-->

Cara Memilih Burung Dara Yang Bagus Dan Berkualitas


Memilih merpati dara memang dibutuhkan kejelian karena tidak semua merpati dara memiliki kualitas yang bagus dan berkualitas. Bagi anda pecinta burung yang satu ini perlu membaca cara memilih burung dara yang bagus ini agar bisa memiliki burung dara yang bagus dan bisa terjual dengan harga tinggi.


Ada beberapa ciri-ciri yang perlu anda ketahui saat memilih burung dara yang bagus dan berkualitas, penasaran bagaimana cara memilihnya? Yuk langsung saja simak ulasan tips memilih merpati dara yang bagus berikut ini dengan baik :

1. Mata
Hal pertama yang harus anda perhatikan saat memilih burung dara adalah dengan melihat kondisi matanya seperti apa? Cobalah untuk mencari burung dara yang ketika dihadapkan kea rah matahari, pupilnya harus segera mengecil dan begitu juga sebaliknya.
Lalu carilah burung dara yang memiliki cincin lingkar yang menempel pada biji mata, carilah burung dara yang memiliki 2 warna dengan warna tengah lebih tenggelam dari warna luar. Jangan lupa untuk memperhatikan hal tersebut karena itu salah satu cara memilih burung dara yang bagus.

2. Bentuk Kepala
Burung dara dengan kepala besar dan batok kepala lebih tinggi dari belakang adalah yang terbaik, karena itulah anda perlu memilih burung dara dengan jenis demikian. Biasanya burung dara yang berkepala besar lebih pintar dari merpati yang memiliki kepala kecil dengan anggapan otak lebih besar akan lebih baik dari otak yang kecil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memilih Burung Dara Yang Bagus Dan Berkualitas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel