-->

Mengapa Harus Menyimpan File di Mediafire.com?

Mediafire.com adalah salah satu dari banyaknya situs yang menyediakan tempat penyimpanan file online. Mediafire.com berasal dari texas california yang diciptakan pada tahun 2006. Pernahkah anda mengunduh file dari beberapa situs web yang tersebar di seluruh dunia? Pastinya ketika anda mengunduh file yang berupa aplikasi,data,foto dan software anda akan diteruskan ke halaman unduh mediafire oleh pemilik blog yang anda kunjungi.

Mengapa mediafire.com lebih banyak digunakan oleh para blogger profesional dan amatir. mediafire selain terkenal dia juga menyuguhkan tampilan dashboard yang elegan dan menarik menurut saya, agar para user yang sudah terdaftar dalam situs mediafire.com dapat lebih mudah untuk mengunggah dan mengunduh file yang ada di mediafire.

Mediafire.com selain banyak diminati oleh banyak pelanggan di seluruh dunia karena tampilanya yang menarik dan mudah, mediafire juga memberikan storage yang lumayan besar untuk free member untuk menyimpan filenya di server milik mediafire.com.

Selain itu mediafire lebih mengutamakan kepuasan untuk para penggunanya, anda bisa lihat ketika mengunduh salah satu file di mediafire anda tidak perlu menunggu untuk mendownload sebuah berkas dan pengguna tidak diharuskan untuk memasukan kode seperti capcha dll.

Bagi anda seorang blogger yang mempunyai situs yang memiliki banyak berkas yang harus di unduh mediafire.com adalah rekomendasi dari saya. saya sudah menggunakan penyimpanan sejak tahun 2013.

Untuk apa kita menyimpan berkas di mediafire.com kan sudah ada hardisk dalam laptop kita yang kapasistasnya besaar? Ya,memang cara itu lebih simpel dan praktis, namun ketika kita menyimpan berkas di mediafire.com kemungkinan kehilangan berkas kita bisa mencapai hanya 1% saja.

Jika mempunyai berkas berkas yang penting atau aplikasi yang menurut kita sangat berguna lebih aman di simpan di media penyimpanan online seperti mediafire.com untuk menghindari serangan virus dalam komputer kita dan resiko hardisk mengalami kerusakan. 

Itulah pengertian serta pengalaman saya menggunakan penyimpanan berkas online di mediafire.untuk cara mendaftar mediafire silahkan baca selengkapnya di Cara Mendftar Di Mediafire.com.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengapa Harus Menyimpan File di Mediafire.com?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel