-->

Cara Melihat Pendapatan Dari Youtube Adsense

Melihat video yang kita unggah di youtube menghasilkan dollars adalah momen yang sangat di tunggu-tunggu oleh seorang newbie youtubers seperti saya. Awal saya mengenal youtube berawal dari seorang teman yang berprofesi sebagai guru Teknik Komputer dan Jaringan, beliau lah orang pertama yang menjelaskan bahwa bermain youtube juga dapat menghasilkan uang dalam bentuk dollars. Sebenarnya saya sendiri sudah mengenal apa itu youtube dari teman teman saya yang berprofesi sebagai seorang blogger tetapi belum mendalaminya.

Saya sadari bahwa jika kita terus berusaha pasti akan menghasilkan sesuatu yang berharga. itu yang saya sering dengar dari kedua orang tua di rumah.

Dengan motivasi itulah saya sampai detik ini terus berjuang dengan terus mengembangkan blog ini dan youtube saya. Mengapa saya tidak memberitahu secara publik apa channel youtube yang saya urus, karena saya lebih suka jika usaha yang saya kerjakan diketahui orang lain atas inisiatif orang tersebut bukan karena kita mempromosikanya.

Contoh Gambar
Pada artikel yang saya buat ini saya ingin mencoba menjelaskan tips mengetahui pendapatan youtube dari video yang kita unggah di youtube. Dengan mengetahui cara melihat pendapatan youtube adsense kita bisa terus memantau pergerakan penghasilan pada video yang ditayangkan di youtube, Melihat masih banyak teman teman semua yang masih belum mengetahui cara melihat penghasilan youtube adsense di forum jadi saya berinisiatif untuk membuat artikel cara melihat penghasilan youtube adsense.


Sebelumnya saya mohon maaf jika tulisan saya ini masih berantakan, maklum lah profesi saya memang bukan seorang penulis, namun saya ingin membantu teman teman yang masih baru belajar di dunia youtube adsense seperti saya. Yang terpenting jika teman teman ingin menjadi seorang youtubers yang berpenghasilan sangat besar, kita harus mempunyai prinsip dan motifasi yang kuat karna bermain adsense bukan seperti kita bekerja pada sebuah perusahan diman kita dibayar rutin setiap bulan.

Penghasilan adsense tidak menentu kadang bulan ini besar bulan selanjutya kecil bahkan tidak menghasilkan apapun. Itu semua sudah biasa bagi para youtubers makanya teman teman harus terus belajar agar bisa bersaing dengan youtubers dan kemjauan teknologi.

Jika motivasi kita kuat dan terus menggali informasi seputar adsense saya yakin suatu saat nanti anda akan menjadi seorang youtubers terkenal. Baiklah sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara melihat penghasilan youtube adsense menggunakan desktop atau pc, silahkan baca dengan teliti yah :
  • Pertama anda harus mempunyai sebuah akun youtube adsense yang sudah aktif dan sudah di moentasi karena kalo belum di monetasi bagaimana video kita dapat menghasilkan uang dan apa yang akan kita cek.
  • Silahkan masuk ke akun youtube adsense menggunakan email anda
  • Pada sidebar sebelah kiri anda silahakn pilih Menu Saluran saya. Pada menu ini anda dapat melihat semua aktivitas yang anda lakukan di youtube mulai dari berapa pelanggan,jumlah penayangan dan video apa yang anda subscribe.
  • Pilih Pengelola Video berada sebelah Jumlah penayangan dan subscriber. Anda akan melihat beberapa menu di sebelah kiri atau sidebar sebelah kiri.
  • Jika anda ingin mengetahui berapa penghasilan dari penayangan video anda di youtube Pilih menu Alalytics.
  • Pada menu anaytics akan di tampilakan berapa pendapatan dari penayangan video milik anda
Itulah cara mengetahui berapa pendapatan dari video yang ki
ta tayangkan. jika anda ingin meningkatkan pendapatan dari youtube adsense buatlah video yang sekiranya bermanfaat,menghibur,dll sesuai dengan topik apa yang pada saat itu sedang populer. jangan sekali kali anda mengklik iklan pada video anda sendiri karena kemungkinan akun anda akan terkena banned dan iklan tidak akan muncul lagi pada video anda.

Jika anda ingin mencairkan penghasilan youtube adsense anda bisa membaca artikel sebelumnya tentang Cara Mengaitkan Akun Google Adsense dengan Youtube  agar penghasilan bisa diuangkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Melihat Pendapatan Dari Youtube Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel