-->

Cara Menghasilkan Uang dari Youtube

Youtube merupakan salah satu situs yang sudah tidak asing di telinga seluruh masyarakat indonesia dan luar negeri. Youtube diciptakan oleh 3 mantan karyawan yang dulunya bekerja di paypal. (Tutorial Menghasilkan Uang dari Youtube Adsense)Dengan adanya situs ini pengguna memungkinkan untuk bisa menonton, mengunggah video dan berbagai vidio tersebut kepada teman-teman anda. 


Ternyata dengan adanya youtube kita dapat melakukan kerjasama dengan pihak youtube agar kita dapat mendaptkan penghasilan dari video yang kita unggah di situs youtube.

Jika anda ingin di gaji oleh pihak youtube melalui vidio yang sudah anda unggah sebelumnya anda harus sudah terdaftar menjadi seorang publisher youtube terlebih dahulu. (Tutorial Menghasilkan Uang dari Youtube Adsense) Bagaimana caranya agar saya menjadi publisher youtube gan ?? sangat mudah sekali gan nanti saya akan jelaskan tentang Tutorial Menghasilkan Uang dari Youtube Adsense.

Jika anda ingin menjadi publisher yotutube dan mendapatkan penghasilan anda harus mematuhi Pedoman Youtube yang sudah pihak youtube tetapkan dan hukumnya wajib. Karena jika anda tidak mematuhi peraturan yang sudah youtube buat anda mungkin bisa terkena banned dan tentu saja tidak bisa menghasilkan lagi video anda unggah. (Tutorial Menghasilkan Uang dari Youtube Adsense)

Silahkan anda ikuti langkah-langkah untuk menjadi publisher youtube dan segera mendapatkan penghasilan dari mba youtube : 

Sebelum anda menjadi publisher youtube anda harus mempunyai sebuah akun gmail. (cara membuat email google) dan akun tersebut sudah terdaftar di Google adsense agar dapat dicairkan dan sudah terkait dengan youtube adsense anda agar penghasilan dari youtube pindah ke akun google adsense. Karena pada postingan ini saya hanya akan menjelaskan cara memasang iklan pada video yang telah anda unggah agar dapat mendapatkan penghasilan. 
Cara Mengaitkan akun google adsense dan youtube adsense

  • Silahkan anda buka situs youtube di browser anda lalu login menggunakan akun gmail.

  • Isikan email anda di kolom lalu tekan selanjutya dan masukan password nya juga

  • Pilih Saluran saya atau My Channel di sebelah kiri

  • Pilih Video Manager atau Pengelola Video
  • Pilih tombol edit yang sudah saya beri tanda
  • Selanjutya anda akan melihat tampilan dari menu edit video. Silahkan anda pilih Monitezation yang saya beri tanda merah

  • Klik tombol yang saya beri tanda sampe berubah tampilan mencjadi warna biru

  • Lalu silahkan anda centang Overlay Ads - Sponsores Card - Skippable Ads
  • Simpan
Selamat mulai saat ini video yang telah anda unggah di youtube sudah dapat menampilkan iklan. Dengan iklan yang nantinya tampil dalama video yang di anda unggah anda akan mendapatkan uang jika ada penonton yang mengklik iklan dalam video tersebut. 
Ingat jangan mengklik iklan oleh anda sendiri atau menyuruh teman anda untuk mengklik karena akun anda nantinya bisa kena banned.

Semoga Bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghasilkan Uang dari Youtube"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel